Minggu, 30 September 2012

28 one years

28092012 ini happy anniversary mamut <3 bj
hari itu bertepatan hari jumat terus bj tu ngajak jalan tapi aku maseh eskul d sekolah . dio sampe dak galak sekolah cuman nak ketemu aku & ngasih sesuatu ini . sesuatu ini berupa barang yg bagi aku romantis tapi dak tau bagi uwong laen , barang ini emg samo seperti kenyataan aku dg dio . akhirnyo aku sudah balek dio jempot aku dan ngajak ke suatu tempat dak lumayan romantis nyo . tempat itu ado sebuah air mancur dan tempat itu jugo ngingeti masa masa smp aku dulu pas belom pisah sekolah ini :'''''( sumpah itu beken aku dak betah bukan karno apo, tpi aku nak nangis men inget masa smp dulu . banyak kisah kisah dulu tu , jadi kami idak lamo d sano . terus dio tu masoki sesuatu brg yg berbentuk segiempat berat cak batu bata untung dak potos tas wkwk .aku ngeraso malu yo aku idak bawak sesuatu barang untuk dio cuman kertas karton yg bertulisan hppyanniversary one years my beloved dan di kertas itu aku tolesi unek-unek aku selamo satu tahun dengan dio tapi dio ngehargoi tolesan tanganaku itu walau dak sebanding dengan yg dio kasih ke aku. sebuah barang yang romantis ini dio cuman netep barang ini tlg di jago jangan sampe pecah . oke sekian dulu yeee!!
ohyo HAPPY ANNIVERSARY mybj keep romantic & keep longlast muahhh :*

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda