Kamis, 13 Juni 2013

hari ultah ku

duhhh selamat pagi, ini tgl 13 juni 2013 ya. tepat nya di hari ulang tahun gue ni . hm makasi yang udah ngucapin ultah ke gue makasi juga atas doa-doa kalian teman. Di umur gue yang udah 16th berharap makin dewasa , sehat selalu , panjang umur , makin+++ ajalah dan satu lagi semoga harapan gue yang belum terkabulkan semoga di kabulkan ya amin hehe . ohya yang gak bakalan gue lupain makasi buat adel , yunita , inah , alem , mael  wahhh thanks guys suprice nya kalian suverrr gokil. kirain di ultah gue yg 16th ini gak seperti tahun kemarin tp gue bahagia atas kehadiran kalian teman . makasi juga yg udah ngucapin lewat poster tadi , dan yg masih kosong itu gue masih nungguin ucapannya yaa!!! makasi 13 juni ku<3:);;)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda