Selasa, 15 Oktober 2013

menata rambut hitungan menit

Pin your bang
Untuk semua jenis rambut, pendek atau panjang, berponi atau nggak.
Cara: Buat belahan rambut sedikit ke pinggir, kemudian jepit bagian rambut yang lebih tebal tepat di atas ujung alis. Biarkan sebagian rambut terurai supaya natural.
    Jenis jepit rambut yang dipakai bisa disesuaikan keperluan. Pilih detail permata imitasi untuk riasan pesta dan pilih jepit berwarna terang untuk sehari-hari.

Simply french
Untuk rambut panjang dan sedang.
Cara: Sisir rambut dan ikat kuat menjadi kuncir ekor kuda. Untuk lebih mudah membentuk cepol, kepang rambut dalam ukuran besar kemudian putar rambut hinga berbentuk konde cepol.
   Supaya rambut tetap rapi, gunakan hairnet dan semprotkan hairspray di tiap sisi rambut. Terakhir, sematkan tusuk konde.


The boho braids
Untuk rambut lurus dan ikal.
Cara: Belah rambut sama rata kanan kiri. Ambil sejumput rambut, buat kepang dengan ukurang sedang kemudian ikat dengan karet rambut. Lakukan hal serupa untuk sisi sebelahnya. Usahakan agar kepang yang kita bikin tidak ditarik terlalu kuat karena bisa membentuk kepang menjadi kaku. Penampilan seperti ini cocok banget untuk ke kampus atau jalan-jalan.

Bow wow!
Untuk rambut panjang bertekstur.
Cara: Ambil sebagian rambut dari sebelah kiri dan kanan, pelintir rambut kemudian satukan di tengah dan ikat dengan karet rambut. Semprotkan sedikit hairspray di area rambut yang dipelintir, supaya bentuknya awet. Supaya rambut bervolume, gunakan rol rambut di ujung rambut agar tampak ikal. Terakhir, ikatkan pita untuk menutupi karet rambut. Pilih pita dengan warna netral seperti abu-abu.

sumber : http://www.citacinta.com/cantik/cantik/8.gaya.rambut.cantik.dalam.hitungan.menit.part.1/001/006/437

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda