Selasa, 15 Oktober 2013

tanda cowok setia

Salah satu kualitas terbaik yang kita inginkan dari seorang cowok adalah setia. Soalnya, kita pasti nggak mau dong, diselingkuhi sama cowok kita nantinya. Makanya, penting buat kita, buat tahu seperti apa cowok setia. Jadi, kita nggak salah pilih dan bisa lebih berhati-hati. Perhatikan tanda-tandanya cowok setia, yuk!

Menghormati orang lain
Kalau dia selalu terlihat menghormati dan menghargai orang lain, kemungkinan besar dia cowok setia. Soalnya, kalau bisa menghormati orang lain, dia tentunya bakal menghormati kita banget dan nggak akan mungkin menyakiti perasaan kita.

Jujur
Dia selalu berbicara jujur tentang ke mana dia pergi dan dengan siapa. Selain itu, dia juga nggak terlihat menyembunyikan sesuatu dari kita. Kalau nggak bakat bohong sama kita, berarti dia memang nggak ingin membohongi kita, apalagi berselingkuh dari kita.

Menepati janji
Dia jarang banget membatalkan janji. Bahkan, dia selalu tepat waktu setiap kali janji bertemu atau menjemput kita. Kalau selalu menepati semua janji, dia juga bakal menepati janji terbesarnya buat setia sama kita.

Nggak berusaha mencari perhatian
Cowok setia nggak berusaha mencari perhatian dari orang lain. Soalnya, dia cuma butuh dan pengin diperhatikan kita saja, sih. Sedangkan cowok nggak setia selalu mencoba mendapat perhatian dari banyak orang termasuk cewek lain.

Bisa mengontrol amarahnya
Mampu mengendalikan amarah adalah salah satu tanda bahwa dia cowok setia. Soalnya, amarah juga salah satu bentuk emosi dan keinginan. Ini juga berarti dia bakal dengan mudah mengendalikan keinginannya buat selingkuh.

sumber : http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/5.tanda.cowok.setia/001/005/563

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda