Minggu, 03 Februari 2013

isi hati!!!!!!!

mungkin ketika kamu tidak dapat melihat senyuman ini lagi 
ketika aku tidak ingin muncul kedunia maya lagi 
ketika kamu sudah tahu bahwa aku bukanlah yg terbaik 
ketika kau dan dia saling menyukai 
ketika kamu tidak ingin mengenaliku lagi 
aku akan berkata 
''selamat tinggal semuanya , terimakasih kau telah bersamaku , kau telah banyak melakukan hal yg menarik sehingga jiwa ku tenang saat aku menangis  , terimakasih kau telah menyayangiku , terimakasih telah membuat senyum dihari-hariku , terimakasih atas semuanya" 
aku sadar semua mimpiku hanyalah mimpi , tapi aku akan tetap memberitahu semuanya , bahwa mimpiku tetap ada , mimpiku akan nyata walau hanya didalam mimpi nyata didalam mimpi 
jangan lupakan yg telah berlalu , karna jika kau mengingat yg lalu  itu akan selalu membuat senyuman lagi , yaaa walaupun hanya senyuman , jangan diremehkan :) 

aku akan selalu mengingat ketika kau memanggil namaku 

aku akan selalu mengingat ketika kau menari-nari dipikiranku 
dan aku akan selalu mengingatmu 
semua akan indah jika kita mengingatnya kembali 

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda