Kamis, 28 Maret 2013

kau! 28

tubuh gemetar seolah - olah tak makan .
badanku merinding,
seakan ada makhluk halus yang mendekatiku.
bukan itu bukan itu maksudku, tapi kau yang ku maksud.
aku merasakan kau masih ada di sisiku sekarang
aku ingin muntah, memuntahkan seluruh yang ku ingat
dan aku berfikir kenapa aku tak memuntahkan memori ingatan ku.
bantu aku untuk ini!!!
aku bingung tentang saat ini.
aku seperti orang gila yang hanya memikirkan kauuuu!!
aku melamun termenung seolah aku ini orang gila.
gila? ya gila karena cinta mungkin.
haha rawrrrrr....
itulah aku, hanya orang bodoh memikirkan orang yang tak sayangku.
tapi ini beda, mungkin ini cuma kau seorang .
yang selalu mencintai dan menyayangiku...
bila kau pergi?
lalu siapa yang menyayangikuuuu?.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda