Jumat, 02 Agustus 2013

The Conjuring

nah guys!! pasti penasaran kan dengan film terbaru & paling heboh. udah pada nonton film yg satu ini belum? ini aku kasih sinopsis tentang film the conjuring. selamat membaca ;;)

Sinopsis Film The Conjuring. Anda penyuka film seperti Mama dan Evil Dead? Nah bagi anda penggemar film horor yang membuat hati berdebar-debar kala menontonnya, pada Juli 2013 ini akan dirilis sebuah film horor terbaru yang berjudul The Conjuring. Film ini diangkat dari kisah nyata kehidupan keluarga Perron pada tahun 1970an.
The Conjuring disutradarai oleh James Wan yang memang seorang sutradara spesialis film horor. The Conjuring bercerita tentang sepasang 'pemburu hantu' yang melakukan investigasi di sebuah rumah berhantu yang akan memacu adrenalin anda dan membuat anda tak melupakannya dalam beberapa waktu. The Conjuring dibintangi oleh Patrick Wilson, Vera Farmiga, Mackenzie Foy, Joey King, Lilli Taylor, dan Ron Livingston. Film ini akan dirilis pada 19 Juli 2013 di Amerika Serikat.
sinopsis film the conjuring
The Conjuring
Berikut Sinopsis Film The Conjuring :
The Conjuring berkisah tentang sepasang suami istri yang berprofesi sebagai paranormal terkenal berjuluk The Warrens, Ed Warren (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Farmiga). Suatu hari, mereka didatangi oleh sebuah keluarga yang meminta pertolongan karena rumah yang mereka tinggali, ada 'sosok' lain yang menghuninya.
Mereka memutuskan untuk melakukan investigasi di rumah keluarga tersebut yang berada di pedesaan Rhode Island. Pasangan 'pemburu hantu' ini kali ini harus menangani salah satu kasus terberat sepanjang karir mereka yakni mengusir hantu di rumah tersebut.
Rumah tersebut saat ini ditempati oleh pasangan Ron Livington dan Lili Taylor bersama anak mereka yang mulai merasakan kejanggalan semenjak menempati rumah tersebut.
Film The Conjuring :
  • Sutradara : James Wan
  • Produser : Peter Safran, Tony DeRosa-Grund
  • Penulis Naskah : Chad Hayes, Carey Hayes
  • Pemain : Patrick Wilson, Vera Farmiga, Mackenzie Foy, Joey King, Lilli Taylor, Ron Livingston, Hayley McFarland, Shanley Caswell, Shannon Kook, Steve Coulter
  • Genre : Horor, Thriller
  • Tanggal Rilis Perdana : 19 Juli 2013 (USA)
  • Studio : Warner Bros. Pictures

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda