Senin, 28 Oktober 2013

kado buat pacar

Terkadang kita ingin memberikan hadiah ke pacar nggak hanya di hari spesial. Tapi, juga ketika dia berhasil meraih prestasi atau sudah berbaik hati menolong kita. Sayangnya, kondisi keuangan kita nggak cukup buat beliin hadiah ke pacar setiap saat. Tenang, karena memberikan hadiah ke pacar nggak perlu sesuatu yang mahal, kok. Yang penting pacar tahu kita tulus memberikannya.

Sarapan penuh cinta. Ingin melihat wajah bahagia pacar di pagi hari? Coba pagi-pagi bawakan bekal yang berisi makanan kesukaan dia. Lebih hebat lagi kalau bekal itu adalah hasil masakan kita sendiri.
Kata-kata manis. Jika selama ini cowok yang handal merayu, kita juga bisa tunjukan kalau cewek pun bisa mengumbar kalimat romantis. Tuliskan kata-kata sayang di kertas warna-warni dan berikan ke pacar. Pasti dia langsung tersipu malu.
Bunga indah. Bukan hanya cowok, lho yang bisa memberikan bunga ke cewek. Kita pun boleh memberikan bunga ke pacar. Nggak usah bunga yang mahal. Cukup minta satu bunga di taman milik mama, lalu berikan ke pacar.
Luangkan waktu. Terkadang pacar nggak butuh hadiah berupa benda, tapi kehadiran kita sudah cukup, kok. Jadi, coba luangkan waktu untuk menemani dia melakukan sesuatu. Misalnya menemani dia latihan basket atau menemani dia ke bengkel.

sumber : http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/hadiah.buat.pacar/001/005/471

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda