Rabu, 16 Oktober 2013

smart boyfriend

Katanya punya pacar itu bisa menambah semangat belajar kita. Yup! Istilah ini benar juga, lho. Apalagi bisa dapat pacar yang pintar. Ternyata punya pacar pintar itu banyak untungnya, lho.

Belajar bareng
Kegiatan belajar akan terasa lebih menyenangkan saat bersama pacar. Kita bisa menghabiskan waktu bareng pacar dengan lebih bermanfaat. Bisa saling berbagi ilmu sama pacar. Manfaatkan kepintaran pacar untuk meningkatkan prestasi kita sekolah. Jangan ragu atau malu, minta pacar untuk mengajari kita mata pelajaran yang kurang kita mengerti.

Gudang informasi
Tiap kali ketemuan sama pacar, yang diomongin itu-itu melulu. Nggak jauh-jauh dari keseharian, hobi atau malah ngobrolin hal yang nggak penting. Nah! beda kalau punya pacar pintar, dia punya segudang informasi menarik yang bisa bikin pengetahuan kita bertambah. Kita bisa dapat informasi yang mungkin belum kita tahu. Jadi ikutan pintar deh!

Motivator dalam belajar
Biasanya kalau sudah berduaan sama pacar, kita jadi malas belajar. Tapi, enaknya punya pacar pintar, dia selalu mengingatkan kita untuk terus semangat belajar. Bentuk  perhatian pacar ini bisa jadi mood booster tiap kali malas datang menyerang.

Contoh yang baik
Buat pacar, sekolah adalah nomor satu. Meskipun begitu, pacar selalu bisa bagi waktu buat kita dan belajar. Nggak cuma pintar dalam bidang akademis saja, dia juga pintar menyenangkan hati kita. Melihat sikap pacar, banyak yang bisa kita pelajaran yang bisa diambil. Misalnya tentang manajemen waktu dan tetap bisa berprestasi di sekolah.

sumber : http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/smart.boyfriend/001/005/573

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda