Rabu, 20 November 2013

jangan suka digantungin

Si ketua eksul basket sudah lama pedekate sama kita. Sering ngobrol bareng, SMS-an, dan menelepon tiap malam. Sepertinya sama-sama tertarik nih tapi kok dia belum menyatakan perasaannya juga ya? Jangan-jangan kita jadi korban “gantung” lagi. Simak yuk tanda-tandanya kalau kita memang benar digantungin.

On-Off
Si gebetan mirip sama barang elektronik yang suka on-off. Sebentar-sebentar dia menghubungi kamu, tapi tiba-tiba dia ngilang begitu saja. Kita pun sulit kalau mau menghubunginya. Jangan-jangan dia menghubungi kalau ada perlunya saja nih.

Perhatian berkurang
Dia jadi cuek setengah mati, padahal kemarin nggak begitu. Dia jadi jaramg ngobrol sama kita lagi. Malahan terkesan menghindar. Kita harus cari tahu nih penyebab dia. Jangan sampai kita jadi objek iseng-iseng dia saja.

Belum ada pernyataan
Semuanya berjalan lancar kayak orang pedekate biasa. Komunikasi juga jalan terus. Setiap ketemu dan ngobrol bareng rasanya deg-degan, mata si gebetan juga berbinar. Tapi, nggak pernah ada pernyataan keluar dari mulutnya. Daripada menebak-nebak, kita harus memastikan dia benar-benar suka. Cari informasi lewat teman-temannya bisa jadi salah satu cara yang ampuh buat memastikan.

sumber : http://www.gadis.co.id/gaul/cinta.melulu/awas.jadi.korban.gantung/001/005/553

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda