Rabu, 20 November 2013

tanda mantan ingin balikan

Dia yang sempat menghilang, tiba-tiba sikapnya berubah. Lebih perhatian, lebih manis dan lebih terbuka. Padahal, status kamu dan dia sudah mantan. Hmm, bisa jadi mantan pengin balikan tuh, sama kamu. Nah, sebelum menarik kesimpulan, coba deh, cek tanda-tanda mantan ingin balikan, berikut ini:

Mulai Dengan Bertanya Kabar
Walaupun nggak sesering saat pacaran, mantan kini mulai rajin menghubungi lagi. Awalnya, tentu saja dibuka dengan bertanya kabar, terus lanjut dengan pertanyaan pamungkas: “Nggak apa-apa nih, kalau aku ganggu kamu? Nanti ada yang marah lagi.”

Cari-cari Kesamaan
Kalau mantan tahu kita masih jomblo, biasanya dia mulai tuh, mencari-cari kesamaan antara kita dan dia. Mulai dari hobi, musik favorit, atau makanan kesukaan. Adanya kesamaan kita dan dia membuat mantan makin mantap untuk balikan lagi sama kita.

Mengajak Bernostalgia
“Ingat nggak sih, dulu kita....” Nah, kalau kalimat pembukanya sudah begini, jelas banget mantan masih terkenang memori manis (mulai dari tanggal jadian sampai kado) saat pacaran dulu. Dengan mengajak kita bernostalgia, mantan berharap kita jadi punya chemistry lagi dengan masa lalu.

Kasih Perhatian Lebih
Memberi selamat saat tim dance kita menang, menelepon atau BBM untuk mengingatkan makan dan sederet perhatian lainnya adalah sinyal kuat mantan masih ingin balikan. Apalagi, jika sebelumnya dia  tergolong cowok yang sangat cuek.

Minta Maaf Untuk Kesalahannya Dulu
Nggak disangka, mantan meminta maaf untuk kesalahannya dulu selama pacaran dengan kita. Eits, jangan kaget, lalu mencap mantan yang tidak-tidak, ya. Bisa jadi, permintaan maaf ini adalah wujud penyesalan terhadap kesalahan yang sudah pernah dia lakukan ke kita. Jadi, nggak ada salahnya menerima permintaan maafnya dengan tulus.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda