Kamis, 25 Oktober 2012

cara pengobatan tumor otak

Operasi

Pada sebagian besar kasus, operasi menggunakan teknik bedah mikro digunakan untuk mengangkat tumor sebanyak mungkin dengan cedera minimal pada otak. Jaringan otak sangat halus dan dapat mengalami kerusakan permanen dari tekanan berlebihan atau gangguan asupan darah. Resiko operasi termasuk infeksi, perdarahan, kejang, kelumpuhan, koma dan bahkan kematian.

Peralatan canggih tersedia untuk membuat operasi aman dan efektif. Penggunaan sistem navigasi terkomputerisasi memungkinkan ahli bedah syaraf untuk melokalisir tumor secara akurat dan juga untuk bergerak menjelajahi di sekitar daerah-daerah kritis dari otak. Mikroskop Operasi membantu preserfasi syaraf dan pembuluh darah penting, sehingga mengurangi resiko cedera. Aspirator ultrasonik juga tersedia untuk memudahkan pemotongan tumor. Tumor otak dapat diobati melalui bukaan kecil yang dibuat pada tempurung kepala dengan operasi stereotaktik yang dipandu CT atau MRI. Jika batas tumor tidak dapat dengan mudah diidentifikasi, ahli bedah syaraf mungkin harus menghentikan reseksi tumor untuk meminimalkan resiko kerusakan jaringan otak yang normal.

Dalam keadaan khusus ketika tumor terletak di daerah kritis otak, biasanya daerah yang mengatur bicara atau gerak, operasi dilakukan dengan pasien di bawah sedasi tetapi tetap terjaga. Daerah kritis dapat diidentifikasi lebih jelas dengan stimulasi arus listrik yang rendah pada bagian-bagian otak dan pengangkatan tumor dilakukan sambil selalu memonitor bicara pasien atau kekuatan anggota tubuh. Tujuan utamanya adalah mengangkat tumor sebanyak mungkin dengan kerusakan sedikit mungkin pada daerah-daerah kritis.


Ketika tumor otak berukuran kecil dan terletak di posisi dalam, mengurangi kemungkinan prosedur pengangkatan tumor yang ekstensif.  Dalam situasi tersebut, bingkai stereotaktik ditetapkan dan biopsi yang dipandu oleh CT atau MRI dilakukan. Sepotong kecil Tumor diambil dan dikirim untuk pemeriksaan diagnostik.
Bedah Radio

Untuk beberapa tumor berukuran kecil, Bedah Gamma Knife dengan menggunakan sinar gamma yang sangat kuat dan terfokus dapat diberikan selama beberapa jam untuk menahan pertumbuhan tumor tanpa perlu operasi.
Terapi Radiasi

Untuk tumor otak yang bersifat kanker yang tidak dapat diangkat seluruhnya, operasi mungkin diikuti dengan radiasi sinar eksternal dengan menggunakan akselerator linier selama 2-6 minggu untuk menghancurkan sel-sel tumor yang tersisa.
Kemoterapi

Obat-obatan yang dapat menghancurkan atau memperlambat pertumbuhan sel tumor dapat diberikan baik secara oral atau dengan suntikan intravena. Rambut rontok, mual dan rentan infeksi merupakan kemungkinan efek samping dari kemoterapi.
Rehabilitasi

Pemulihan seringkali dipengaruhi oleh tingkat kerusakan yang disebabkan oleh tumor dan oleh kemampuan otak untuk pulih. Terapis dapat membantu melaksanakan fisioterapi, terapi kerja (terapi okupasi) dan terapi wicara di kamar rumah sakit. Jika terdapat kecacatan yang berlanjut, pasien mungkin ditransfer ke Departemen Rehabilitasi Medis atau fasilitas-fasilitas rehabilitasi untuk jangka waktu rehabilitasi lebih panjang demi memaksimalkan proses pemulihan. Untuk memperoleh manfaat sepenuhnya dari rehabilitasi, pasien dan keluarga harus tetap positif, membuat target yang realistis dan terus berusaha untuk mencapai setiap tujuan.

14 Komentar:

Pada 27 Desember 2016 pukul 15.57 , Blogger Unknown mengatakan...

Ayah saya dulu tr kena tumor otak di di dalam otak nya ada benjolan dan tidak bisa oprasi kami sudah coba berikan segala macam obat dan pengobatan tapi tak ada hasil nya, yg tr akhir kami berikan acemax tapi sama sekali gak ngepek ke tumor nya,malah semakin drob ayah saya,dan pada akhir nya saya ada lihat komentar dr yusuf yg kata nya bisa sembuhkan tumor otak tanpa oprasi, akhir nya kani hub beliau dan pesan obat dari beliau untuk 1 bulan dulu karna keuangan sudah habis untuk brobat ayah selama ini, dan kami pun ikuti saran beliau , dan di bulan ke 3 kami ke rumah sakit RSCM untuk cek tumor nya, hasil nya tumor nya sudah mengecil sudah banyak prubahan , kami pun lanjut sampai sembuh penyakit ayah hilang, dan di bulan ke 5 ayah sudah kembali normal sprti sedia kala, dokter yg di RSCM pun kaget dng hilang nya tumor otak ayah saya..
Buat yg belum sembuh coba ikuti cara kami brobat dng beliu. No beliau 085361675232 semoga dapat membantu sesama dalam mencari pengobatan yg benar benar dng pakar ny.

 
Pada 27 Desember 2016 pukul 15.58 , Blogger Unknown mengatakan...

Ayah saya dulu tr kena tumor otak di di dalam otak nya ada benjolan dan tidak bisa oprasi kami sudah coba berikan segala macam obat dan pengobatan tapi tak ada hasil nya, yg tr akhir kami berikan acemax tapi sama sekali gak ngepek ke tumor nya,malah semakin drob ayah saya,dan pada akhir nya saya ada lihat komentar dr yusuf yg kata nya bisa sembuhkan tumor otak tanpa oprasi, akhir nya kani hub beliau dan pesan obat dari beliau untuk 1 bulan dulu karna keuangan sudah habis untuk brobat ayah selama ini, dan kami pun ikuti saran beliau , dan di bulan ke 3 kami ke rumah sakit RSCM untuk cek tumor nya, hasil nya tumor nya sudah mengecil sudah banyak prubahan , kami pun lanjut sampai sembuh penyakit ayah hilang, dan di bulan ke 5 ayah sudah kembali normal sprti sedia kala, dokter yg di RSCM pun kaget dng hilang nya tumor otak ayah saya..
Buat yg belum sembuh coba ikuti cara kami brobat dng beliu. No beliau 085361675232 semoga dapat membantu sesama dalam mencari pengobatan yg benar benar dng pakar ny.

 
Pada 8 Maret 2017 pukul 17.26 , Blogger Unknown mengatakan...

fuji sukur kepada allah swt yg telah menyembuhkan penyakit saya yg selama ini saya alamai selama 2 tahun tr akhir ini, sudah saya brobatdi beberapa rumah sakit yang ada di daerah saya tinggal tapi tidak membuah kan hasil dan saya juga sudah brobat ke beberapa dokter praktek di sini juga hasil nya belum maksimal, tapi setelah saya buka internet dan ingin engetahui seberapa bahaya nya bila penyakit saya ini tak kunjung sembuh dan sebab saya sulit untuk sembuh.. akhir nya saya lihat no pak yusuf di sini dan saya cob hub beliau demi mendapat kesembuhn saya, tapi saya tr kejut kalau pak yusuf itu tinggal di aceh , tapi saya iklahs saja dan saya ikuti semua saran dari beliau, dan baru beberapa minggu saya kosumsi obat yg beliau kirim tubuh saya meresponnya dng baik dan sedikit enakan di badan, dan setelah beberapa minggu saya sudah sembuh dan saya sangat br sukur atas kesembuhan saya yg di berikan allah melalui pak yusuf hanya dalam tempo beberapa minggu tepat nya 6 minggu. bagi saudara yang msih mencari kesembuhan da pengobatan buat penyakit sudara coba brobat ke pak yusuf ini, karna saya sudah sembuh saya yakin untuk merekomendasi kan no pak yusuf agar saudara ku sekalian juga bisa sembuh sprti saya sekarang ini.ini no pak yusuf 085361675232 wa nya 085361675232. semoga saudara bisa sembuh juga sperti saya ni amin.....

 
Pada 10 Maret 2017 pukul 16.45 , Blogger Unknown mengatakan...

curhat saya tentang penyakit ini yang dahulu di derita oleh salah satu keluarga saya yaitu abang saya, dulu dia menderita penyakit ini sudah lama dia rasakan sudah brobat kesana kemari tapi juga tak ada hasil nya sudah brobat juga ke penang tapi tak ada hasil juga hasil nya, akhirnya saya buka net mengenai penyakit yg abang saya alami trsebut, dan saya melihat ada testimoni dari orang yang ada di webset ini,dan saya mencoba menghub in no yg di rekomendasi kan oleh beliu, setelah saya konsultasi akhir nya saya niat kan bantu abang saya itu agar beliau lekas sembuh, saya dan keluarga niat kan pengobatan rutin yg pak yusuf saran kan, setelah 1 bulan akhir n pelan pelan di bantu trapi di rumah , setelah melalui segala proseya abang saya sudah ada hasil nya nya akhirnya, dan setelah beberapa lama menjalani pengobatan ituakhirnya abang saya juga bisa sembuh dari penyakit nya ini dan dia bisa br aktipitas seperti sedia kala. kami dan abang saya sangat br sukur kepada allah swt atas kesembuhan ny berkat perantara pak yusuf. bagi saudara yg masih bingung cari pengobatan mengenai penyakit ini dng bangga hati saya juga rekomendasi kan coba brobat ke pak yusuf semoga bisa sembuh juga seperti abang saya sekarang ini, kesehatan itu paling br harga dari apa pun. semoga brmanfaat . no hp pak yusuf yg sudah membantu kesembuhan abang saya 085361675232, inti nya yakin ikhlas brusaha dan brdoa insyah allah berkah

 
Pada 25 Juni 2018 pukul 15.00 , Blogger Unknown mengatakan...

Paman saya usia nya 59 tahun mengidap tumor otak jenis meningioma. Dengan masa 2,5x1,8x2,3.
Paman di anjurkan untuk melakukan pembedahan tapi dia menolak karna ada sahanat ny yg sudah melakukan pembedahan malah menjadi lumpuh sebelah sampai saat ini belum sembuh..paman minta di cari kan alternativ lain selain oprasi..
Dan saya menemukan ada dr yusuf yg punya obat ny dan saya lihat banyak pasien ny...
Saya mencoba hub beliau untuk konsultasi dan beli obat dari beliau...awal nya beliau menaggapi untuk melakuka pembedahan saja agar lebih cepat dan gunakan Kis agar bebas dari biaya ny...tapi Paman saya tetap tidak mau untuk melakukan pembedahan...
Dan minta obat yg bagus untuk mengecilkan tumor nya agar bisa menghilang...dan dr yusuf bilang ok tapi harus rutin minimal 3 bulan dan paman saya menyanggupi ny.. dan setelah 4 bulan kosumsi obat nya paman hendak mengecek tumor nya dan hasil nya tumor itu sudah menghilang...ini suatu mukzijat dari allah dan paman saya di nyatakan sembuh dari tumor otak jenis meningioma...semoga kisah paman saya bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang amin...

 
Pada 23 Januari 2019 pukul 23.13 , Blogger Cutanisah mengatakan...

Dulu kami sudah prnah hub dr yusuf nya untuk pesan obat racikan tumor otak untuk abang saya yang menderita meningioma dengan masa tumor sudah 5cm, Tapi Dr yusuf menyarankan untuk oprasi saja, Tapi kami takut epeksamping Dari pasca oprasi tr sebut, Nah akhirnya Setelah ayah saya menelpon beliau Dr yusuf bilang kita usahakan Semoga Nanti nya tumor nya bisa mengecil Dan hilang.
Singkat Carita Setelah 2 bulan kosumsi obat racikan dari dr yusuf Tumor nya mengecil 3cm Alhamdulillah. Dan Setelah 6 bulan tumor nya menghilang Dan abang saya pun di nyatakan sembuh Alhamdulillah

 
Pada 8 Februari 2019 pukul 09.12 , Blogger Fitry blessing mengatakan...

Saya sangat merekomendasikan coba brobat ke bpk yusuf
Sudah banyak yang tr bantu dan sembuh.
Coba hub beliau
Ini no hp ny 0853-61675232
Semoga saran saya bisa membantu banyak orang.
Suami saya juga pasien beliau dan sudah sembuh berkat ijin Allah swt... Selama ini minum obat resep nya Selama 2 bulan Dan kemaren ke rumah sakit Sudah di nyatkan sembuh.

 
Pada 28 Juni 2019 pukul 11.23 , Blogger Dokter Yusuf mengatakan...

Maaf saya hanya perantara saja.. .yang menyembuhkan hanya lah Allah swt... Trimakasih atas kepercaya an nya dengan saya walau jarak kita jauh. Trimakasih selama berobat dengan saya saudara/saudari percaya dengan saya... Semoga sekeluarga selalu sehat selalu.

 
Pada 28 Juni 2019 pukul 11.23 , Blogger Dokter Yusuf mengatakan...

Maaf saya hanya perantara saja.. .yang menyembuhkan hanya lah Allah swt... Trimakasih atas kepercaya an nya dengan saya walau jarak kita jauh. Trimakasih selama berobat dengan saya saudara/saudari percaya dengan saya... Semoga sekeluarga selalu sehat selalu.

 
Pada 28 Juni 2019 pukul 11.24 , Blogger Dokter Yusuf mengatakan...

Maaf saya hanya perantara saja.. .yang menyembuhkan hanya lah Allah swt... Trimakasih atas kepercaya an nya dengan saya walau jarak kita jauh. Trimakasih selama berobat dengan saya saudara/saudari percaya dengan saya... Semoga sekeluarga selalu sehat selalu.

 
Pada 23 Juli 2019 pukul 17.13 , Blogger Dedi godet mengatakan...

Iya dok... Kita manusia hanya bisa br usaha dan br doa semaksimal mungkin...
Trimakasih sudah mau membantu saya. Semoga obat yang dokter kirimkan bisa menyembuhkan tanpa operasi amin...

 
Pada 12 Desember 2019 pukul 20.38 , Blogger Bapak wira mengatakan...

Saya Ingin merekomendasikan buat saudara yang lagi mencari kesembuhan saya rekomendasi kan coba brobat dengan pengobatan ikhwan 9779. Banyak yang sudah tr bantu kesembuhan nya oleh beliau termasuk paman saya. setahun yang lalu Paman saya brobat dengan beliau alhamdulillah 6 bulan sudah sembuh hanya minum obat racikan beliau yang saya pesan langsung dengan beliau selama 6 bulan untuk Paman saya.Jadi buat saudara yang lagi mencari kesembuhan coba brobat dengan beliau ini nomor beliau kalau Ingin brobat dengan beliau insyah Allah mendapat kesembuhan atas ijin Allah swt amin 08-22-94-23-82-89( PENGOBATAN IKHWAN 9779)

 
Pada 12 April 2020 pukul 20.14 , Blogger Dokter yusuf mengatakan...

Asallammuallaikum...saudara semua nya...
Alhamdulillah....selamat bagi yang sudah sembuh, dan harap br sabar bagi yang belum...

Maaf sehubungan dengan kesibukan saya, bagi yang ingin konsultasi dan ingin br ikhtiar untuk mencari kesembuhan dengan saya melalui saran dan obat dari saya.
Harap dengan menghubungi saya via washapp saja.
Untuk via tlp jarang saya angkat karna kesibukan saya.
Jadi harap melalui via washapp di nomor 0853-6167-5232, dengan mengirimkan format:
Nama lengkap.
Umur.
alamat.
Keluhan dan kronologi.

Insyah allah bila ada waktu akan saya jawab.

Bagi yang jauh dan ingin brobat juga bisa.
Dengan obat racikan saya.
Saran saya.
Dan konsultasi rutin semasa brobat dengan saya via washapp/telp 085361675232 ( malam jam 20:00-22:00 )
Atas prahatian nya trimakasih

( MAAF BAGI YANG HANYA BR TUJUAN INGIN MENANYAKAN NAMA OBAT NYA APA / RESEP OBATNYA APA DAN ETIKAT TIDAK BAIK SAYA TIDAK MELAYAN, SAYA HANYA MELAYANI YANG INGIN BROBAT DAN INGIN SEMBUH )

trimakasih
( Dr M yusuf )
BMC aceh.

 
Pada 23 Mei 2022 pukul 00.08 , Blogger Dokter yusuf mengatakan...

Asallammuallaikum wr wb...
Saya dokter Yusuf
Saya informasi kan untuk yang ingin brobat dengan saya secara online mulai tahun 2022 silahkan hubungi saya di nomor
( 0813-4881-3797 )
Insyah Allah saya akan membantu mendapatkan kesembuhan insyah Allah ( bagi pasien saya )
Bisa konsultasi kapan pun mau selama brobat dengan saya.
Terima kasih 🙏
Dr.M Yusuf.

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda